Dana UP Belum Cair, Oknum Anggota DPRD Merauke Mengamuk dan Tendang Meja Hingga Jebol

Laporan Utama1,501 views

Merauke, Suryapapua.com– Inilah sikap tidak sopan ditunjukkan oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merauke dari Fraksi Partai Golkar, Prayogo, setelah tidak menerima baik uang persediaan (UP) yang akan diterimanya, tak kunjung dicairkan Sekretaris Dewan (Sekwan), Agustinus Joko Guritno.

Sebagai pelapiasannya, Prayogo menendang meja hingga jebol  di pintu masuk ruangan Sekwan Kamis 27 Januari 2022.

Informasi yang dihimpun Surya Papua Rabu (2/2), usai keluar dari ruangan Sekwan,  Prayogo langsung menendang meja. Karena tidak terima jika UP mereka belum dicairkan.

Padahal, telah diberikan penjelasan secara langsung oleh Sekwan kalau masih dalam proses dan tetap akan dibayarkan.

“Betul Pak Prayogo menendang  meja di depan. Kami juga kaget setelah tindakan itu dilakukan,” ujar sumber yang menolak namanya ditulis.

Pantauan media ini, terlihat bagian meja dibawa yang dilapis tripleks, jebol ditendang dan sampai sekarang, belum diperbaiki.

Sementara oknum anggota DPRD Merauke, Prayogo ketika dihubungi melalui ponselnya mengaku dirinya tak sengaja menendang meja tersebut. “Ah itu main-main saja,” katanya.

Didesak lagi apakah betul menendang meja, lagi-lagi Prayogo berkelit dan mengaku tak sengaja. “Siapa yang berikan informasi itu. Memang betul saya bertemu Pak Sekwan beberapa hari lalu menanyakan tentang dana UP,” ungkapnya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *