oleh

Berkunjung ke KAME, Ini Pesan Uskup Agung Merauke Kepada Dandim 1707

Merauke, Suryapapua.com– Dandim 1707 Merauke, Letkol Inf Bayu Kriswandito melakukan kunjungan ke Keuskupan Agung Merauke (KAME), sekaligus bertemu Uskup Agung Merauke, Mgr. Petrus Canisius Mandagi, MSC.

Kedatangan Dandim disambut langsung Uskup Mandagi dengan penuh kekeluargaan. “Terimakasih untuk Pak Dandim atas kunjungannya hari ini,” ungkap  Uskup Mandagi, kemarin.

Tugas seorang prajurit TNI,  lanjut Uskup Mandagi, sangat berat. “Olehnya saya ajak Pak Dandim bersama seluruh prajurit selalu  mendekatkan diri dengan Tuhan melalui rajin beribadah dan menjauhi hal-hal yang tidak baik,” pintanya.

Dikatakan, dengan silaturahmi seperti begini,  tidak lain menjalin persaudaraan. Dengan hadirnya  TNI/Polri, semua orang bisa merasakan keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah serta hari-hari raya keagamaan.

Dandim 1707 Merauke, Letkol Inf Bayu Kriswandito mengatakan, sebagai pejabat baru di lingkungan Kodim, masih membutuhkan bimbingan baik dari pimpinan TNI, pimpinan daerah serta tokoh agama untuk kelancaran  tugas setiap hari.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *