oleh

Asops Lantamal XI : Siapa Yang Ingin Ganggu Kamtibmas Pasti Dilibas

-Ragam-119 views

Merauke, Suryapapua.com – Asisten Operasi (Asops) Lantamal XI Merauke, Kolonel Laut (P) Ahmad Alif menegaskan, siapapun yang berusaha mengganggu keamanan dan ketertiban menjelang 1 Desember pasti dilibas.

Penegasan itu disampaikan Asops kepada sejumlah wartawan di Polres Merauke Selasa (30/11/2021). “Saya tegaskan, jangan ada gerakan yang dilakukan. Jika ingin melakukan suatu kegiatan besok, TNI/Polri akan mengambil langkah cepat dan tegas,” ujarnya.

TNI/Polri, jelas Asops, solid melakukan patrol bersama. “Intinya kami menunjukkan kepada masyarakat agar tak boleh ada yang macam-macam dengan berusaha membuat gejolak. Siapapun yang membuat gerakan tambahan, dilibas,” ujarnya.

Dalam apel gabungan itu, Asops meminta kepada semua anggota TNI/Polri agar selalu tetap waspada. Karena dalam situasi tenang seperti begini, tak menutup kemungkinan munculnya insiden.

“Jadi itu yang harus dipahami dan jadi pedoman oleh seluruh anggota baik TNI maupun Polri. Mari kita berikan kenyamanan juga bagi masyarakat yag sedang beraktivitas atau istirahat,” pintanya. (*)

Penulis : Yulianus Bwariat
Editor : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *