Antrian Mengular di SPBU, Kapolres Merauke Marah

Laporan Utama322 views

Merauke, Suryapapua.com– Antrian kendaraan roda dua dan empat di salah satu SPBU di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Mandala, membuat Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sandi Sultan marah besar.

Betapa tidak, akibat antrian panjang itu, kendaraan sampai ke badan jalan, sehingga terlihat semrawut dan tidak teratur saat parkir.

“Saya marah, karena antrian kendaraan di SPBU  sampai ke badan jalan. Ini peringatan keras. Jangan main-main, saya tidak suka. Kalau ada sesuatu yang saya temukan disitu, akan ada tindakan tegas,” ungkap Kapolres kepada sejumlah wartawan Senin (28/11).

Kapolres telah menginstruksikan kepada anggotanya agar segera mengatur antrian kendaraan. “Tadi saya sendiri turun dan mengatur lalulintas, akibat semrawutnya kendaraan memarkir kendaraan hingga badan jalan ketika melakukan pengisian BBM di SPBU,” tegasnya.

Diharapkan Pemerintah Kabupaten Merauke dapat bekerjasama dengan kepolisian untuk melihat persoalan BBM yang sangat meresahkan masyarakat ini.

“Ya kalau kuota BBM masih kurang, pemerintah sebagai leading sector yang mengatur. Kalau soal keamanan dan ketertiban, menjadi tugas serta tanggungjawab saya,” ujarnya.

“Besok Pak Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin berkunjung di Merauke, sehingga diharapkan daerah ini rapi dan tertib. Tak ada kendaraan parkir sembarangan di jalan, apalagi di pinggir SPBU untuk mengisi BBM,” katanya.

Penulis : Yulianus Bwariat

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *