oleh

Anak Dibawah Umur Diseret ke Hutan dan Diperkosa

Merauke, Suryapapua.com – Naas menimpa seorang anak, sebut saja namanya Bunga (15) tahun. Korban diseret ke hutan dan diperkosa oleh pelaku yang hingga sekarang belum diketahui identitasnya.

Kasus pemerkosaan itu terjadi Selasa (30/11) sekitar pukul 03.30 Waktu Indonesia Timur (WIT).

Kasatreskrim Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Najamuddin saat dikonfirmasi wartawan Selasa (30/11) membenarkannya.  Saat ini, Buser Satuan Reskrim dan Timsus Rajawali sedang melakukan penyelidikan  sekalian pengejaran terhadap pelaku.

Dikatakan, saat itu, rekan korban melihat kejadian dimaksud dan langsung melapor ke orangtua korban. Lalu  dilakukan pencarian dan behasil ditemukan di belakang tempat las bengkel dalam keadaan tak berbusana.

Selanjutnya korban menceriterakan koronologis sesungguhnya yang terjadi. Sehingga keluarga memutuskan untuk melapor kejadian dimaksud ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Merauke.

Kasi Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ariffin menghimbau kepada masyarakat terutama orangtua agar selalu memperhatikan putra-putrinya ketika akan bepergian.

Reporter :  Frans L Kobun

Editor       : Frans Kobun

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *