Warning Keras Romanus Mbaraka Bagi Sejumlah Plt Pejabat di Pemprov Papua Selatan dari Pemkab Merauke

Pemerintahan421 views

Merauke, Suryapapua.com–  Bupati Merauke, Romanus Mbaraka memberikan warning kepada sejumlah pejabat dari lingkungan pemerintah setempat yang kini menempati jabatan sebagai pelaksana tugas di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Selatan.

Dalam arahannya kepada ratusan ASN  di auditorium kantor bupati, kemarin, Bupati Mbaraka mengingatkan secara khusus kepada pejabat yang  telah diangkat menjadi pelaksana tugas di Pemprov Papua Selatan, agar  melaksanakan tugas utama  sebagai pejabat di lingkungan Pemkab Merauke terlebih dahulu.

Setelah tugas utama dijalankan, baru boleh melaksanakan amanah sebagai pelaksana tugas di provinsi.  Karena anda masih ASN dan pejabat di lingkungan Pemkab Merauke.

“Saya sangat menghargai masa depan anda. Karena saya juga pernah  menjadi aparatur sipil negara (ASN). Tetapi saya ingatkan, harus profesional. Karena selain diri anda, masih ada  orang lain di samping kiri  dan kanan,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Mbaraka meminta kepada semua ASN yang akan pindah ke provinsi,  saling menghargai.  Karena sebagai aparatur negara, pendidikan dan pelatihan prajabatan serta aturan kepegawaian pasti sudah mengetahui.

“Kalian akan pindah ke lingkungan Pemrov Papua Selatan, tetapi dengan syarat, mengikuti prosedur kepegawaian,” pintanya.

“Hari ini anda boleh melihat ke atas, tapi anda tumbuh dari bawah, ingat dan catat baik-baik. Jadi ikut prosedur kepegawaian. Ingat status kalian sampai hari ini masih di  Pemkab Merauke,” tegasnya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *