Turnamen Flobamora Cup IV, Laga Semifinal Besok Sore, 4 Tim Akan Berlaga di Stadion Katalpal

Olahraga668 views

Merauke, Suryapapua.com-Perhelatan laga Flobamora Cup IV, segera menuju ke titik puncaknya, setelah hajatan tahunan ini mulai berlangsung sejak Oktober 2023.

Dari jadwal pertandingan yang didapatkan Surya Papua Jumat (17/11), duel maut empat tim akan berlangsung di Stadion Katalpal dalam babak semi final memperebutkan tiket ke final nanti.

Pada pertandingan  pertama besok Sabtu (18/11) pukul 14. 15 WIT, dua kesebelasan yang akan berlaga yakni Lamaholot FC 1  berduel dengan Sikka FC.

Dua kesebelasan itu, dipastikan akan ngotot bermain al-out meraih tiket menuju final.

Untuk diketahui, dalam turnamen Flobamora Cup III silam, dua kesebelasan ini berduel di lapangan hijau. Anak-anak Lamaholot dibawah racikan pelatih bertangan dingin, Aras Kleden berhasil memenangkan duel final  sekaligus memboyong piala.

Nah, dalam laga besok ini, tentu Aras Kleden tidak ingin ‘kehilangan mukanya.’ Dia (Aras, panggilan akrabnya) pasti mempersiapkan pemainnya untuk bertempur habis-habisan agar dapat melenggang ke final nanti.

Sementara di kubu Sikka FC yang ‘dinahkodai’ Adrian Arianto pun tak ingin kehilangan muka pula. Pasti dia akan ‘ngotot’ dari pinggir lapangan agar ‘anak buahnya’ di lapangan harus bisa memenangkan laga bergengsi tersebut.

Tentunya Arianto pun menginginkan dan mengharapkan agar  memenangkan pertandingan dimaksud sehingga bisa ‘melenggang’ menuju ke final.

Sementara pada pertandingan kedua antara  Kelimutu FC 1  vs Ine Ebu FC dimulai pukul  16.25 WIT. Tentu kedua kesebelasan ini juga akan bentrok habis-habisan di lapangan hijau Katalpal agar dapat meraih tiket menuju final.

Selain harapan pemain maupun pelatih agar timnya lolos, juga penonton dari masing-masing tungku.

Mereka dipastikan akan memadati trubun Stadion Katalpal  memberikan dukungan secara langsung kepada timnya yang akan berlaga.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *