TSE B Tunjukkan Kepedulian Dengan Bangun Rumah Layak Huni

TSE GROUP188 views

Boven Digoel, Suryapapua.com– Tunas Sawa Erma B (TSE B) kembali menunjukkan kepeduliannya dalam upaya pengembangan lingkungan sosial masyarakat Papua yang berkelanjutan dengan memberikan bantuan satu unit bangunan rumah permanen ukuran 10 x 8 m2 kepada Gergorius Kasibago dari marga Wohing di Kampung Getentiri, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua Selatan.

Saat ini bantuan satu unit rumah tersebut  sedang dalam tahap proses pembangunan.

“Saya selaku penerima bantuan rumah ini merasa sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan yang telah membantu kami dalam mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak untuk huni,” ungkap Gergorius Kasibago ketika ditanya perihal bantuan satu unit rumah ini Rabu (8/2).

Kondisi rumah Gergorius dan keluarga saat ini bisa dikatakan sudah tidak layak dihuni. Oleh karenanya, melalui bantuan rumah layak huni yang sedang dibangun, diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup kedepan.

Kondisi bangunan rumah milik Gregorius Kasibago yang sudah rusak parah – Surya Papua/IST
Kondisi bangunan rumah milik Gregorius Kasibago yang sudah rusak parah – Surya Papua/IST

“Jadi bantuan ini merupakan kepedulian pihak perusahaan terhadap kondisi tempat tinggal Bapak Gergorius Kasibago dan keluarga sehingga bisa menikmati rumah layak huni. Semoga bantuan rumah ini menjadi solusi efektif untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidupnya,” pungkas Frans selaku perwakilan perusahaan dari bagian Humas.

TSE B merupakan bagian dari TSE Group yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit di Papua yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit berkelanjutan dan terus berinovasi untuk mengedepankan tanggungjawab lingkungan dan sosial.

 

Penulis : Fionny

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *