oleh

TSE A Serap Aspirasi Melalui Komunikasi Bulanan

Boven Digoel, Suryapapua.com– PT Tunas Sawa Erma-A (TSE-A) gencar melaksanakan komunikasi bulanan untuk membangun hubungan yang harmonis bersama masyarakat  di Kampung Kukurantap, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel.

Kegiatan dimaksud merupakan bagian dari Corporate Social Contribution (CSC), sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap pengembangan lingkungan sosial masyarakat Papua.

Pelaksanaan kegiaran  dalam nuansa kesederhanaan, namun penuh keakraban itu, berlangsung di kediaman Kanisius Ita (marga Ita). Diskusi pun dilakukan antara masyarakat bersama perusahan.

Berbagai aspirasi diserap perusahan selama diskusi berlangsung mulai dari bidang infrastruktur dan ekonomi dalam pengembangan lingkungan sosial masyarakat di kampung tersebut.

Foto bersama masyarakat usai melakukan dialog – Surya Papua/IST
Foto bersama masyarakat usai melakukan dialog – Surya Papua/IST

Mewakili masyarakat Kampung Kukurantap,  Kanisius ita menyampaikan ucapan terima kasih ke perusahaan karna telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Dengan adanya pertemuan dimaksud, perusahan juga berharap hubungan baik terus dibangun dan terus berjalan. Lalu masyarakat juga bersemangat dalam membangun serta meningkatkan taraf hidup.

Untuk diketahui,

 

TSE-A merupakan bagian dari TSE Group yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit di Papua, yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit berkelanjutan dan terus berinovasi untuk mengedepankan tanggung jawab lingkungan dan sosial.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *