Sambut Hari Raya Paskah, TSE Group Berikan Bantuan Sembako

TSE GROUP51 views

Boven Digoel, Suryapapua.com–  Tunas Sawa Erma (TSE) Group melalui anak usahanya PT Berkat Cipta Abadi (PT BCA) dan PT Tunas Sawa Erma A (TSE A) kembali menunjukkan konsistensinya dalam menjalankan tanggung jawab sosial melalui program Corporate Social Contribution (CSC)  dengan membagikan bantuan sembako dalam rangka menyambut Paskah kepada masyarakat yang berada di sekitar areal operasional perusahaan di wilayah Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua Selatan Senin (3/4) dan Selasa (4/4).

Bantuan sembako ini secara simbolis diserahkan kepada 13 marga masyarakat pemilik hak ulayat, 9 gereja, 2 panti jompo dan anak yatim.

Penyerahan bantuan ini tersebar di beberapa lokasi yaitu diKampung Miri, Tamun Tunas, Asiki, Camp Inocin dan Camp – 19.

Salah seorang perwakilan masyarakat adat sedang menerima bantuan sembako – Surya Papua/IST
Salah seorang perwakilan masyarakat adat sedang menerima bantuan sembako – Surya Papua/IST

Total Bantuan sembako yang diserahkan TSE Group terdiri dari beras 50 kg 10 karung, beras 25 kg 14 karung, beras 10 kg 45 karung, beras 5 kg 35 karung, mie instan sebanyak 129 box, minyak goreng 5 liter sebanyak 35 jerigen, gula 1 kg 128 bungkus, kopi 121 bungkus, teh 135 box dan susu sebanyak 50 kaleng.

Masyarakat sangat bersyukur karena bantuan ini datang di saat harga-harga kebutuhan pokok pangan sedang melambung tinggi sehingga dapat meringankan beban mereka.

‘Kami mengucapkan terima kasih kepada TSE Group atas bantuan sembako Paskah tahun ini. Kami bersyukur bantuan ini bisa kami terima disaat harga bahan-bahan pokok sedang naik,” ungkap
Esebius Amote, Ketua Marga Amote di Kampung Miri.

Tunas Sawa Erma (TSE) Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan dan pengolahan kelapa sawit yang beroperasi di wilayah Papua yang terus berinovasi untukmengedepankan tanggung jawab lingkungan dan sosial.

Penulis : Besse

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *