oleh

Safari Ramadhan 1434 H Dilaksanakan di 15 Titik

Merauke, Suryapapua.com– Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan mengungkapkan,  pelaksanaan Safari Ramadhan 1434 H mulai berlangsung hari ini Rabu (6/4) dengan start awal  di Kampung Wenda Sari, Distrik Jagebob.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan kepada sejumlah wartawan di Gedung Negara tadi pagi. “Betul hari ini mulai  berlangsung Safari Ramadhan yang diikuti juga sejumlah pejabat dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah setempat,” katanya.

Dikatakan, tahun lalu sejumlah tempat yang telah didatangi untuk kegiatan Safari Ramadhan, tahun ini tidak. “Kita fokus ke tempat atau kampung yang belum didatangi, sesuai kesepakatan bersama panitia,” ujarnya.

Dengan Safari Ramadhan, sekaligus membangun tali silaturahmi dan menyapa  masyarakat setempat, aparatur kampung, tokoh agama dan lain-lain.

Nantinya ada beberapa agenda dilaksanakan, diantaranya ceramah serta pesan-pesan pembangunan oleh sejumlah kepala dinas dari tiap SKPD yang telah ditunjuk.

“Tentunya pesan pembangunan meliputi berbagai program pemerintah yang sudah dan akan dilaksanakan dalam tahun ini. Sehingga masyarakat juga dapat mengetahui secara pasti dan jelas,” ujarnya.

Ditambahkan, pelaksanaan  Safari Ramadhan akan berakhir tanggal 23 April 2022 mendatang.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *