PT Papua Agro Lestari Serahkan 2 Unit Bangunan Fasilitas MCK di Kampung Guiss

TSE GROUP252 views

Merauke, Suryapapua.com–  PT Papua Agro Lestari (PAL) melalui Program Corporate Social Contribution (CSC) menyerahkan bantuan 2 unit bangunan fasilitas MCK (Mandi, Cuci, Kakus) kepada masyarakat di Kampung Guiss Rawa Kasat, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan Sabtu (24/6).

Sabara Dawenan selaku GM (General Manager) PT PAL secara simbolis menyerahkan 2 unit bangunan fasilitas MCK kepada Glen Payes Maikuin selaku perwakilan masyarakat Kampung Guiss Rawa Kasat.

Warga sedang foto bersama dengan pihak perusahan – Surya Papua/IST
Warga sedang foto bersama dengan pihak perusahan – Surya Papua/IST

“Semoga dengan adanya bangunan fasilitas MCK ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat di Kampung Guiss, tidak hanya itu saya berharap bantuan ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga perilaku hidup bersih dan sehat yang selama ini selalu di sosialisasikan oleh pihak perusahaan,” pinta Sabara Dawenan.

Bantuan ini merupakan bentuk upaya pihak perusahaan dalam menghadirkan lingkungan yang sehat dan bersih bagi masyarakat di Kampung Guiss, dimana salah satu syaratnya dengan memiliki fasilitas MCK.

Harapan pihak perusahaan dengan adanya 2 unit bangunan fasilitas MCK, masyarakat dapat menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat sekaligus dapat menjaga dan merawat fasilitas ini dengan baik agar dapat digunakan secara berkelanjutan.

Bangunan MCK yang diberikan perusahan kepada masyarakat di Kampung Guiss – Surya Papua/IST
Bangunan MCK yang diberikan perusahan kepada masyarakat di Kampung Guiss – Surya Papua/IST

Pihak perusahaan melakukan penyerahan secara simbolis 2 unit bangunan fasilitas MCK di Kampung Guiss Rawa Kasat.

Pada kesempatan tersebut, Glen Payes Maikuin selaku perwakilan masyarakat mengutarakan rasa terima kasihnya. “Saya mewakili masyarakat di tempat ini sangat mengapresiasi kontribusi yang diberikan oleh pihak perusahaan. Tentunya bantuan ini akan kami jaga baik – baik,” ujarnya.

PT Papua Agro Lestari (PAL) merupakan anak perusahaan dari Tunas Sawa Erma (TSE) yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit, yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit berkelanjutan dan terus berinovasi untuk mengedepankan tanggung jawab lingkungan dan sosial.

Penulis : Fionny

Editor    : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *