Pesan Bupati Bagi Umat Kristiani: ‘Mari Kita Rayakan Natal dengan Penuh Sukacita’

Pemerintahan103 views

Merauke, Suryapapua.com-“Saya bersama Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan, para asisten, seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) serta staf di lingkungan pemerintah setempat, juga keluarga  dan anak-anak menyampaikan selatan Natal 25 Desember 2022 dan selamat memasuki Tahun Baru 1 Januari 2023.”

Ucapan itu disampaikan Bupati Mbaraka saat ditemui Surya Papua Sabtu (24/12).  “Mari kita perbaharui hidup melalui kelahiran Tuhan Yesus,” pintanya.

Umat manusia, lanjut Bupati Mbaraka, telah lahir kembali, namun tidak pulang atau hidup dengan apa yang tak berkenan di hadapan Tuhan pada perjalanan tahun 2022.

Bupati Mbaraka kembali  mengajak kepada umat Kristiani baik Katolik dan Protestan agar menyambut kelahiran Tuhan Yesus. Lalu sesudah kelahiran, umat memperbaharui hidup agar lebih dekat kepada Tuhan.

“Saya berharap kepada umat Kristiani merayakan Natal dengan baik serta penuh sukacita,” pintanya.

Di moment kelahiran Tuhan Yesus ini, ajak keluarga juga anggota gereja serta sebagai anggota masyarakat sekaligus duduk bersama sebagai bagian dari komunitas beragam dan hidup dengan penuh persaudaraan.

“Kita telah sepakat ikat persaudaraan dengan semboyan hati kita, Izakod Bekai Izakod Kai- Satu Hati-Satu Tujuan. Mari kita menjadi satu saudara di Merauke,” pintanya lagi.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *