Penjabat Gubernur Papua Selatan Apresiasi Klinik TSE Group

TSE GROUP87 views

Boven Digoel, Suryapapua.com– Penjabat Gubernur Provinsi Papua Selatan, Dr. Ir. Apolo Safanpo, S.T, MT,IPM  memberikan apresiasi  kepada  klinik milik Tunas Sawa Erma (TSE) Group yang berlokasi di Kampung Asiki, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel dalam kunjungannya pada pertengahan bulan Juni lalu.

Pada momentum tersebut, dr. Firman Jaya Wijaya selaku manager Klinik TSE Group dan managemen perusahaan mendampingi Pj Gubernur Provinsi Papua Selatan Apolo Safanpo beserta jajarannya memantau langsung fasilitas kesehatan di klinik yang saat ini terakreditasi paripurna tersebut.

“Fasilitas kesehatan yang tersedia di klinik ini sangat lengkap, hampir setara rumah sakit,” tandas  Penjabat Apolo.

Untuk diketahui, Klinik TSE Group merupakan satu-satunya klinik modern yang berada di wilayah Distrik Jair.

Tenaga medis di klinik foto bersama dengan Penjabat Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo- Surya Papua/IST
Tenaga medis di klinik foto bersama dengan Penjabat Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo- Surya Papua/IST

Selain itu, keberadaan klinik ini telah membantu sejumlah masyarakat yang tinggal di kampung-kampung terpencil yang berada di wilayah Distrik Jair untuk dapat menjangkau pelayanan kesehatan yang optimal.

Selain itu, Penjabat Apolo juga mengapresiasi Program Corporate Social Contribution (CSC) perusahaan yang selalu berfokus dalam pengembangan lingkungan sosial masyarakat Papua disekitar area operasionalnya.

“Tentunya investasi dari pengelolaan sumber daya alam merupakan kepentingan kita bersama agar bisa membangun daerah,” ungkapnya.

Sebagai perusahaan yang memegang teguh nilai harmonisasi dan sustainabilitas, TSE Group hadir dengan melakukan upaya-upaya pembangunan masyarakat yang berkelanjutan dalam berbagai bidang melalui kegiatan Corporate Social Contributions (CSC).

Pembangunan tersebut dilakukan sesuai dengan filosofi perusahaan untuk membangun hubungan yang harmonis, bermanfaat serta berkelanjutan bersama masyarakat dan stakeholders demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Penulis : Fionny

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *