Pemkab Merauke Gelar Lomba Menembak Bupati Cup IV, Steven Abraham: ‘Sekalian Cari Bibit Atlet PON’

Olahraga53 views

Merauke, Suryapapua.com–  Pemerintah Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan  menggelar lomba kejuaraan menembak Bupati Cup IV yang berlangsung di GOR Hiad Sai.

Pelaksana tugas Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Merauke,  Steven Abraham kepada sejumlah wartawan Sabtu (26/11) menjelaskan, pelaksanaan perlombaan dimaksud, sekalian  mencari bibit atlet untuk mengikuti ajang  Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh  2024.

Dikatakan, terdapat lima jenis perlombaan dilaksanakan yakni menembak jarak 10  meter, 22 meter, senapan PCP  25 meter bencrest serta air softgun.

“Perlombaan mulai hari ini (kemarin;red) dan akan berakhir besok. Animo masyarakat cukup tinggi untuk mendaftar sekaligus mengikuti lomba menembak dengan jumlah mencapai 70 orang,” jelasnya.

Steven menambahkan, untuk pelaksanaan PON 2024, para atlet Kabupaten Merauke masih bergabung dengan Provinsi Papua. Tentu ada harapan besar pada PON 2022, Provinsi Papua Selatan menampilkan atletnya sendiri dari Merauke, Mappi, Boven Digoel maupun Asmat.

Penulis:  Yulianus Bwariat

Editor  :   Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *