Konvoi Kendaraan Sambut UU Provinsi Papua Selatan Ditiadakan

Laporan Utama296 views

Merauke, Suryapapua.com– Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Merauke, Thomas Kimko mengungkapkan, agenda untuk konvoi kendaraan oleh masyarakat, paguyuban dan komponen  terkait lain  hari ini Kamis 30 Juni 2022 ditiadakan.

“Saya baru menelpon  Sekretaris Daerah (Sekda) Merauke, Ruslan Ramli bahwa tak ada konvoi kendaraan kelilimg Kota Merauke. Itu sesuai arahan langsung dari Bupati Merauke, Romanus Mbaraka juga ,” ungkap Kimko kepada Surya Papua.

Adapun pembatalan konvoi, jelas Kimko, atas pertimbangan tertentu. “Saya tidak bisa menyebutkan secara detail pertimbangan tertentu itu,” ujarnya.

Meski tak ada konvoi, namun ibadah syukur di halaman Kantor Bupati Merauke oleh Pastor John Kandam, Pr menyambut pengesahan rancangan undang-undang (RUU)  untuk sejumlah provinsi, termasuk Papua Selatan tetap dilaksanakan seperti biasa sesuai schedule jam tersebut.

“Jadi saya mempertegas kembali bahwa tak ada konvoi kendaraan keliling kota. Hanya ibadah syukur di halaman kantor bupati,” ungkapnya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *