Ketiban Rezeki, Puluhan Petugas Parkir Tersenyum Lebar, Bupati Merauke Berikan Dana Rp10 Juta Dari Kantong Sakunya

Pemerintahan121 views

Merauke, Suryapapua.com-Sebanyak 44 petugas parkir resmi yang bernaung dibawah Dinas Perhubungan Kabupaten Merauke, telah menerima haknya selama tiga bulan, setelah berdialog langsung dengan Bupati Merauke, Romanus Mbaraka beberapa hari lalu.

Dari pantauan Surya Papua, saat berdialog, Bupati Mbaraka meresponi cepat keluhan puluhan petugas parkir yang gajinya tak kunjung diselesaikan tiga bulan.

“Hari ini juga saya perintahkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Merauke, Walter Mahuze untuk pembayaran. Tidak boleh ada penundaan,” tegas Bupati Mbaraka.

Setelah sudah ada kepastian pembayaran gaji tiga bulan, Bupati Mbaraka memerintahkan kepada sekretaris pribadinya, Corneles Upessy mengambil uang simpananya senilai Rp 10 juta untuk dibagikan kepada puluhan petugas parkir.

“Ini diluar dari gaji yang akan kalian terima, saya berikan bantuan Rp 10 juta. Silahkan diatur dan dibagi merata semua,” ujarnya.

Begitu mengetahui ada rangsangan dana diberikan Bupati Mbaraka, puluhan petugas parkir terlihat bersemangat dan menunjukkan wajah ceriah.

Usai dari pertemuan, dilanjutkan foto bersama Bupati Mbaraka bersama puluhan pertugas parkir di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Merauke.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *