Hasil Operasi Polres Merauke, Ditemukan Makanan Kadaluwarsa di Tiga Toko

Laporan Utama176 views

Merauke, Suryapapua.com– Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, aparat kepolisian  dari Polres Merauke, Provinsi Papua Selatan melakukan razia barang-barang kadaluwarsa di sejumlah toko maupun kios dalam wikayah kota dan sekitarnya.

Operasi yang berlangsung kemarin itu, dipimpin Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres setempat, Ipda Edi Susanto dengan menurunkan kurang lebih belasan anggota polisi.

Dari operas tersebut, ditemukan sejumlah toko menjual makanan kadaluwarsa. Sebut saja Toko O di Jalan Ahmad Yani menjual makanan ringan seperti usus krispy serta snack rumput laut.

Berikutnya Toko M, alamat Jalan Raya Mandala ditemukan makanan dan minuman berupa teh  gelas, biscuit rasa coklat, dos susu vidorant smart,  susu nesle batita, kerupuk, belasan dos zylux mini black, santan kara serta nutrijell.

Selain itu juga di Toko G di Jalan Mandala –Bampel ditemukan makanan kadaluwarsa snack bayam produksi Lokal.

Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres setempat, Ipda Edi Susanto menjelaskan, operasi dan atau razia ini perintah langsung dari pimpinan. Jadi harus dilaksanakan dengan baik serta bertanggungjawab.

Diharapkan anggota dalam melakukan pemeriksaan barang-barang baik di  swalayan, toko maupun kios, harus jeli melihat tanggal kadaluwarsanya yang tertera di kemasan.

“Kita akan panggil pemiliknya untuk diberikan pembinaan, sehubungan dengan sejumlah makanan maupun minuman kadaluwarsa yang ditemukan di toko,” katanya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *