oleh

Diskusi Bupati Merauke dan Ketua Tim Pemekaran PPS, Apa Yang Dibahas?

Merauke, Suryapapua.com– Ketua Tim Pemekaran Provinsi Papua Selatan (PPS), Thomas Eppe Safanpo bersama Bupati Merauke, Romanus Mbaraka, terlihat serius membahas hal penting usai dilantiknya Apolo Safanpo menjadi Penjabat Gubernur Papua Selatan oleh Menteri Dalam Negeri dua hari lalu di Jakarta.

Diskusi Bupati Mbaraka  bersama Thomas Epe Safanpo yang juga Wakil Bupati Asmat itu, didapatkan informasi Surya Papua, sehubungan  rencana penjemputan Penjabat Gubernur Papua Selatan oleh pemerintah dan masyarakat dari empat kabupaten  (Merauke, Boven Digoel, Mappi dan Asmat) yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sumber resmi yang didapatkan dari Surya Papua, Bupati Mbaraka sedianya akan terbang dari Jakarta Selasa malam dan tiba di Merauke Rabu 16 November 2022, sekaligus bersama tiga bupati lain dan juga ketua tim pemekaran  melakukan rapat koordinasi  untuk teknis penjemputan penjabat gubernur.

Sementara Bupati Merauke, Romanus Mbaraka yang dihubungi Surya Papua melalui pesan whatshap-nya, kemarin mengatakan, ia sedang sibuk sehingga  belum bisa diwawancarai.

“Nanti e ade, bapa masih sibuk. Jadi belum bisa diwawancarai,” ungkap Bupati Mbaraka dari balik handphonenya.

Penulis : Frans Kobun

Editor  : Frans Kobun

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *