Dihadapan Ratusan Masyarakat, Romanus Mbaraka Pastikan Siap ‘Tempur’ Dalam Perhelatan Pilgub Papua Selatan

Politik519 views

Kalilam, Suryapapua.com– Teriakan, tepuk tangan dan sorak sorai ratusan masyarakat dari sejumlah kampung di Distrik Kimaam, Kabupaten Merauke saat Romanus Mbaraka secara blak-blakan menyatakan siap ‘tempur’ dalam pertarungan pemilihan gubernur (Pilgup) Provinsi Papua Selatan tahun depan.

“Saya pastikan akan maju dalam pertarungan pemilihan Gubernur Papua Selatan  2024,” ungkap Romanus Mbaraka yang juga Bupati Merauke saat bertemu dengan ratusan masyarakat tadi pagi.

Dalam kesempatan itu, Romanus Mbaraka menyampaikan kepada masyarakat bahwa tahun depan, ia tak menjabat Bupati Merauke lagi, karena masa jabatan telah berakhir.

“Jadi, karena jabatan sudah berakhir, sehingga saya tak menjabat. Ini saya sampaikan agar masyarakat mengetahui,” ujarnya.

Romanus Mbaraka juga mennegaskan, akan menyampaikan secara resmi kepada seluruh masyarakat di Pulau Terapung Kimaam dalam waktu tidak terlalu lama, sehubungan kesiapannya bertarung dalam pilgub nanti.

“Ya, ini langkah awal saja saya sampaikan, tetapi resmi penyampaian ada waktunya,” ungkap Romanus yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Papua Selatan.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *