Di Wanam, Kampung Wogikel, Dua Orang Tewas Terbunuh Dalam Sehari

Laporan Utama372 views

Merauke, Suryapapua.com– Dua orang tewas dalam kejadian yang berlangsung di Wanam, Kampung Wogikel, Distrik Ilwayab, Kabupaten Merauke Sabtu 29 Oktober 2022. Kedua  korban tewas itu  diantaranya MM dan BGN.

Kasi Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ahmad Nurung  kepada ssejumlah wartawan di ruang kerjanya Senin (31/10) menjelaskan, untuk pembunuhan atas nama  MM bermula saat  korban bersama pelaku   berinisial MM  juga (seorang pelajar),  meneguk minuman lokal (milo) jenis sopi.

Saat sedang meneguk sopi, kemungkinan ada kesalahpahaman. Dari situ, pelaku menikam korban menggunakan pisau di bagian dada sebelah kiri.

Mengetahui keributan itu, paman korban datang di tempat kejadian perkara (TKP)  dan melihat korban telah tergeletak di tanah. Lalu dibawa ke puskesmas, namun nyawahnya tak tertolong.

Buntut dari penikaman MM hingga meninggal, lanjut Nurung, pihak keluarga korban tak menerima baik  sehingga melakukan aksi balasan. Akibatnya, ayah dari pelaku atas nama BGN   dibacok dengan parang hingga tewas oleh  RM sekitar pukul 14.00 WIT.

Pembacokan itu mengenai  perut dan leher, sehingga korban BGN tewas di tempat.

Penulis : Yulianus Bwariat

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *