Belasan Mahasiswa/I OAP Dapat Uang Transportasi, Hindom: Terimakasih Bapak Romanus Mbaraka, Sudah Atasi Kesulitan Kami

Uncategorized113 views

Merauke, Suryapapua.com– Belasan mahasiswa-mahasiswi orang asli Papua (OAP) yang kuliah di sejumlah perguruan tinggi (PT) di Kabupaten Merauke, mendapat bantuan uang transportasi dari Romanus Mbaraka, Bakal Calon Gubernur Papua Selatan.

Dari pantauan Surya Papua Kamis (11/09/2024) semalam, nampak belasan mahasiswa-mahasiswi tersebut dipanggil sekaligus menerima bantuan uang transportasi yang diberikan Romanus Mbaraka, Bupati Merauke itu.

Besaran uang transportasi yang diterima belasan mahasiswa-mahasiswi itu, masing-masing Rp500.000.

“Memang saya diperintahkan Bapak Rom memberikan bantuan dana kepada belasan mahasiswa-mahasiswi itu,” ungkap salah seorang tim-nya yang enggan menyebutkan namanya.

“Mungkin tidak seberapa uang itu diberikan, namun diharapkan bisa membantu kesulitan mahasiswa-mahasiswi sebagai uang transportasi ke kampus,” katanya.

Salah seorang perwakilan mahasiswi, Hindom menyampaikan banyak terimakasih kepada Buuapti Merauke, Romanus Mbaraka yang telah membantu mengatasi kesulitan yang tengah dihadapi.

“Puji Tuhan untuk bantuan yang diberikan. Bagi saya, nilainya sangat besar dan bisa membantu untuk transportasi ke kampus dan atau memenuhi kebutuhan penting lain,” ungkap Hindom, mahasiswi Unmus semester IX itu.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *