Partai NasDem Resmi Usung Stevanus Kaisma-Adnan Satriyono Maju Pilbup Mappi

Laporan Utama733 views

Jakarta, Suryapapua.com– Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengeluarkan B1KWK sekaligus memberikan mandat kepada Stevanus Kaisma-Adnan Satriyono maju bertarung dalam Pilkada untuk Pemilihan  Bupati Mappi 27 November 2024 mendatang.

Kepastian Kaisma-Adnan maju bertarung di Pilbup Mappi, setelah mengantongi B1KWK yang diterbitkan dan atau dikeluiarkan DPP Partai NasDem yang ditandatangani Surya Paloh (Ketua Umum Partai NasDem) dan  Hermawi Taslim (Sekretaris).

Surat Keputusan-B1KWK untuk pasangan Bacabup-Bacawabup Mappi itu, diserahkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Papua Selatan, Romanus Mbaraka.

Bacawabup Mappi, Adnan Satriyono mencium tangan Romanus Mbaraka – Surya Papua/Frans Kobun
Bacawabup Mappi, Adnan Satriyono mencium tangan Romanus Mbaraka – Surya Papua/Frans Kobun

Dari Pantauan surya Papua Selasa (13/08/2024), pernyerahan berlangsung di NasDem Tower Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Romanus Mbaraka meminta kepada Kaisma-Adnan untuk mengucap syukur kepada Tuhan atas B1KWK yang didapatkan dan atau diterima hari ini.

“Terus semangat dan jaga kepercayaan yang diberikan ini dengan bekerja keras memenangkan pertarungan Pilkada November 2024 mendatang,” pintanya.

Romanus juga meminta kepada Kaisma-Adnan bersama timnya  membangun komunikasi bersama partai lain.

“Harus ada tambahan kursi lagi untuk bisa memenuhi kuota saat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mappi,” pintanya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *