Generasi Muda yang Sehat Memiliki Jiwa yang Kuat

TSE GROUP269 views

Boven Digoel, Suryapapua.com– Managemen Tunas Sawa Erma (TSE) Group melaksanakan acara temu kangen dengan anak-anak yang telah difasilitasi bantuan untuk operasi penyembuhan oleh perusahaan.

Acara ini berlangsung di Kantor TSE Group, Kampung Asiki, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan Jumat (14/06/2024).

Sambutan hangat Park Jibae selaku pimpinan Humas PPA MGT mengawali acara temu kangen dengan ketiga anak dan keluarga yang mendampingi yakni anak Faustina Mai Wauk dari kampung Aiwat yang telah difasilitasi bantuan untuk operasi penyembuhan tumor serta anak Sebastianus Upjandit dan anak Gerardus Endewip dari Kampung Subur yang difasilitasi bantuan operasi penyembuhan bibir sumbing.

Pertemuan saat ini merupakan temu kangen sekaligus melihat langsung perkembangan adik-adik yang berhasil melalui proses penyembuhan pasca operasi yang dilakukan pada tahun lalu.

Ketiga anak  yang telah difasilitasi bantuan opersi penyembuhan beserta keluarga – Surya Papua/IST
Ketiga anak yang telah difasilitasi bantuan opersi penyembuhan beserta keluarga – Surya Papua/IST

“Tentunya kami terus berkomitmen dalam mendukung kemajuan masyarakat di sekitar area kerja kami, termasuk bidang kesehatan,” kata Park Jibae.

Pada kesempatan tersebut, pihak perusahaan juga memberikan tanda kasih kepada ketiga anak tersebut, sebagai ungkapan syukur atas kesembuhan mereka.

Mewakili seluruh keluarga penerima bantuan, Natalis Endewip ayah dari Gerardus Endewip mengutarakan ungkapan terima kasihnya dengan haru dan penuh syukur kepada pihak perusahaan atas kesembuhan anak-anak mereka.

“Anak saya masih sangat kecil dan memiliki masa depan yang panjang begitu pula dengan anak-anak lainnya. Sehingga bantuan tersebut sangat berarti banyak bagi mereka. Sangat bersyukur karena bantuan yang kami terima sangat berarti bagi keluarga kami,” ungkap Natalis.

Dalam menjalankan bisnis perkebunan kelapa sawit, TSE Group terus berinovasi dalam mengedepankan tanggung jawab lingkungan sosialnya terutama kepada generasi muda. karena perusahaan percaya bahwa generasi muda yang sehat memiliki jiwa yang kuat.

Penulis : Fionny

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *