Pesan Romanus ke Masyarakat di Semangga II: ‘Jangan Pilih Orang yang Baru Baik, Hanya Karena Politik’

Merauke, Suryapapua.com– Ratusan masyarakat di Semangga II memadati halaman salah satu rumah masyarakat, sekaligus mengikuti kampanye terbatas Calon Gubernur-Wakil Gubernur Papua Selatan, Romanus Mbaraka-Albert Muyak.

Dalam kampanye-nya yang berlangsung kemarin petang, Romanus Mbaraka mengatakan, “ Jangan pilih orang yang baru baik, hanya karena politik dan lupa kebaikan orang yang sudah buat bertahun tahun ke rakyat.”

Lalu, lanjut Romanus, ketika rakyat memilih calon pemimpin, harus kenal baik orangnya dan jangan ditipu.

“Kalau mau uji, gampang saja bisa lihat dan saksikan calon pemimpin Gubernur Papua Selatan,  kerja apa untuk rakyat selama lima tahun,” ujarnya.

Selain itu, lakukan pengecekan secara baik apakah mereka tinggal  di Merauke atau tidak. Jangan sampai setelah terpilih, setiap hari  Jumat kabur pergi ke rumahnya di luar Merauke.

Romanus kembali menegaskan, dirinya bukan tipe manusia munafik dengan berpura-pura baik kepada rakyat.

“Saya bukan tipikal orang seperti demikian. Karena saya sayang rakyat, sehingga yang bisa saya buat, akan saya lakukan dan bermanfaat bagi banyak orang,” tegasnya.

“Masyarakat di Semangga II sangat menenal baik dengan saya. Apapun kesulitan serta kekurangan selama ini yang dihadapi rakyat, selalu saya disampaikan dan langsung dibantu,” ungkapnya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *