Blusukan ‘Ala’ Albertus Muyak, Temui Mama-Mama Papua di Mappi Sekaligus Berbelanja

Laporan Utama269 views

Mappi, Suryapapua.com– Pergerakan terus dilakukan Calon Wakil Gubernur Papua Selatan, Albertus Muyak, setelah bersama Romanus Mbaraka (calon gubernur-nya) melakukan kampanye terbuka maupun terbatas di beberapa distrik.

Usai kampanye, Cagub Papua Selatan, Romanus Mbaraka memberikan mandat khusus kepada wakilnya, Albert Muyak untuk tidak terbang kembali ke Merauke, tetapi stay di Mappi terlebih dahulu.

Tentunya ada agenda besar dimandatkan Romanus ke Muyak agar harus dilakukan, sebelum terbang kembali ke Merauke mengikuti debat perdana yang sedianya diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Selatan 23 Oktober 2024.

Untuk mengetahui aktivitas Cawagub Papua Selatan, Albertus Muyak, beberapa agenda dilakukan, salah satunya  melakukan blusukan ke pasar Mama-Mama Papua di Kota Kepi serta di jembatan kayu.

Cawagub Papua Selatan, Albert Muyak sedang belanja di Pasar Mama-Mama Papua – Surya Papua/IST
Cawagub Papua Selatan, Albert Muyak sedang belanja di Pasar Mama-Mama Papua – Surya Papua/IST

Di dua titik tersebut didatangi  selain berdialog dengan Mama-Mama Papua sekaligus mengajak untuk mencoblos nomor urut 3 (Romanus-Muyak) dengan hastag-nya MASAK POHON.

Usai berdialog, Muyak berbelanja sejumlah kebutuhan seperti sagu, ikan dan sayur. Sekaligus dibawa ke Posko Kaki Abu untuk masak dan makan bersama.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *