Pesan Ketum IKT Merauke: ‘Kita Orang Toraja Tak Boleh Tutup Mata Akan Kebaikan yang Telah Diberikan Romanus Mbaraka’

Ragam274 views

Merauke, Suryapapua.com–  Ketua Umum Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Merauke, Yansen Bani mengungkapkan, selama Romanus Mbaraka memimpin Kabupaten Merauke dua periode, daerah ini sangat aman, damai serta tenteram.

“Jujur saya mau sampaikan bahwa Romanus Mbaraka adalah idola kami orang Toraja,” ungkap Yansen yang disambut tepuk tangan ratusan masyarakat dalam pertemuan  di rumahnya Sabtu (05/10/2024).

Bagi ansen, orang Toraja telah merasakan apa yang diterima dari  Romanus Mbaraka sebagai Bupati Merauke untuk pembangunan tongkonan.

Selain itu, lanjut dia, Romanus Mbaraka  sudah memberikan perhatian sangat special kepada orang  Toraja di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Merauke dengan menempati sejumpah posisi atau jabatan.

“Bahkan banyak pihak swasta termasuk rakyat Toraja yang berdiam di Merauke, mendapat perhatian maupun bantuan dari Romanus Mbaraka,” tegasnya.

“Atas nama Ketua Umum IKT  Kabupaten Merauke, kami menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Romanus Mbaraka yang telah banyak membantu orang Toraja disini,” ungkap dia.

Olehnya, Yansen meminta orang Toraja agar tidak menutup mata akan kebaikan yang telah diberikan Romanus Mbaraka.

Calon Gubernur-Wakil Gubernur Papua Selatan, Romanus Mbaraka didampingi wakilnya, Albertus Muyak sedang bicara- Surya Papua/Frans Kobun
Calon Gubernur-Wakil Gubernur Papua Selatan, Romanus Mbaraka didampingi wakilnya, Albertus Muyak sedang bicara- Surya Papua/Frans Kobun

Calon Gubernur Papua Selatan, Romanus Mbaraka bersama wakilnya, Albert Muyak menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat Toraja yang telah meluangkan waktu datang sekaligus menghadiri kampanye.

“Kami memohon doa serta dukunbgan dari masyarakat Toraja di Kabupaten Merauke untuk memilih saya bersama Kaka Albert Muyak pada 27 November 2024,” katanya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *