Meledak dan Penuh Sesak! Romanus-Muyak Disambut Ratusan Masyarakat Kimaam-Mangga Dua

Politik109 views

Merauke, Suryapapua.com– Tidak main-main jumlahnya yang mencapai 600-an lebih  masyarakat Pulau Kimaam yang tinggal di Mangga Dua, Kelurahan Kelapa Lima menyambut Calon Gubernur-Wakil Gubernur Papua Selatan, Romanus Mbaraka-Albert Muyak saat melakukan kampanye terbatas di rumah salah satu warga.

Pantauan Surya Papua Jumat (04/10/2024), kedatangan Romanus-Muyak disambut tarian adat disertai nyanyian hingga pukulan tifa yang terus menggelegar ke langit angkasa, mulai dari jalan hingga ke tenda pertemuan.

Meledak dan padat merayap. Begitulah gambaran suasana di dalam tenda saat berlangsungnya kampanye terbatas Romanus-Muyak dengan hastag MASAK POHON itu.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wakil Gubernur Papua Selatan, Albertus Muyak dengan rendah hati meminta kepada masyarakat Mangga Dua yang umumnya adalah orang dari Pulau Terapung Kimaam agar menjatuhkan pilihan kepada nomor urut 3.

Kedatangan Romanus-Muyak disambut dengan tarian adat Kimaam oleh masyarakat Mangga Dua – Surya Papua/Frans Kobun
Kedatangan Romanus-Muyak disambut dengan tarian adat Kimaam oleh masyarakat Mangga Dua – Surya Papua/Frans Kobun

“Bapak Rom orang Marind Kimaam asli. Sedangkan saya dari Mappi. Jadi, masyarakat satukan hati dan nanti datang ke TPS tanggal 27 November mencoblos nomor urut 3. Tidak perlu ke lain hati. Ingat Romanus-Muyak terus hingga hari H nanti,” pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan salah seorang warga dengan dipandu  Calon Wakil Gubernur Papua Selatan, meragakan cara mencoblos surat suara di nomor urut 3.

“Sekali lagi saya ajak semua datang ke TPS dan menjatuhkan pilihan kepada Calon Gubernur Wakil Gubernur Papua Selatan, Romanus Mbaraka-Albert Muyak,” pintanya lagi.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *