Sesepuh Minang Ajak Warga IKM Merauke Dukung dan Pilih Romanus-Muyak

Politik291 views

Merauke, Suryapapua.com– Calon Gubernur-Wakil Gubernur Papua Selatan, Romanus Mbaraka-Albert Muyak melakukan kampanye terbatas dengan pertemuan bersama masyarakat Minang yang tergabung dalam Ikatan keluarga Minang (IKM) di Rumah Gadang, Jalan Nowari  Sabtu (28/09/2024).

Dalam kesempatan itu, Sesepuh Minang Kabupaten Merauke, Aminasar mengajak seluruh warganya yang berjumlah 120 kepala keluarga (400-an jiwa)  agar  menjatuhkan pilihan dengan mencoblos Romanus-Muyak di TPS 27 November 2024 mendatang.

“Kami masyarakat Minang mengharapkan pemimpin yang memiliki kasih sayang serta perhatian terhadap masyarakat di empat kabupaten yakni Merauke, Boven Digoel, Mappi serta Asmat,” ungkapnya.

Sehingga, lanjut dia, ketika pemimpin itu terpilih, bisa membantu dengan terus memberikan perhatian serta pelayanan dari waktu ke waktu.

“Sekali lagi saya mengajak seluruh warga Minang di Kabupaten Merauke  serta  tiga kabupaten lain, agar satu hati memilih Bapak Romanus Mbaraka dan Bapak Albert Muyak pada Pilgub Papua Selatan 27 November 2024,” pintanya.

Dalam kesemoatan itu juga, Aminasar mengaku, Pemkab Merauke dibawah kepemimpinan Romanus Mbaraka, telah memberikan bantuan dana dua kali untuk pembangunan Rumah Gadang yang beralamat di Jalan Nowari, Kelurahan Seringgu Jaya ini.

“Terimakasih lagi Pak Romanus Mbaraka. Saya juga menyampaikan bahwa Rumah Gadang belum selesai, karena umumnya masyarakat Minang disini adalah dari latar belakang ekonomi menengah kebawah,” jelasnya.

Calon Gubernur Papua Selatan, Romanus Mbaraka dalam kesempatan itu menyamapikan banyak terimakasih  atas dukungan masyarakat Minang di Kabupaten Merauke.

“Saya mengajak warga Minang untuk datang di TPS 27 November, sekaligus membuka surat suara dan mencoblos nomor urut 3,” pintanya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *