Pertemuan Dengan Ratusan Warga, Romanus: Pilih Pemimpin yang Punya Rumah di Merauke

Laporan Utama113 views

Merauke, Suryapapua.com– Ratusan masyarakat di Dauda (Kelurahan Samkai, Kabupaten Merauke melakukan tatap muka bersama dengan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Papua Selatan, Romanus Mbaraka-Albert Muyak.

Dari pantauan Surya Papua Kamis (26/09/2024), pertemuan yang merupakan agenda kampanye pasangan calon itu, tidak lain agar warga bisa mendengar secara langsung program kerja yang disampaikan.

Dalam kesempatan itu, Calon Gubernur Papua Selatan, Romanus Mbaraka mengingatkan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang mempunyai rumah di Merauke.

“Bukan orang baru datang dan mencalonkan diri maju menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Papua Selatan. Nanti kalau mereka terpilih, tidak akan betah tinggal menjalankan tugas serta tanggungjawab melayani rakyat  secara baik,” tegasnya.

“Saya dengan Kaka Albert Muyak, tinggal di Merauke dan tidak sewa rumah. Ini harus diingat baik-baik masyarakat,” pintanya.

Ketika pemimpin mempunyai rumah di Merauke, pasti akan dengan tenang bekerja melayani rakyat secara sungguh-sungguh untuk rakyat di Papua Selatan.

Dalam kesempatan itu, Romanus mengingatkan kepada seluruh rakyat harus percaya dengan Tuhan. DIA pasti memilih pemimpin sesuai kehendak-NYA.

“Yakin dan percaya, Romanus-Muyak akan memenangkan pertarungan Gubernur-Wakil Gubernur 27 November 2024. Kenapa? Karena rakyat yang memilih secara langsung,” katanya.

Wakil Gubernur Papua Selatan, Albertus Muyak meminta masyarakat mencoblos nomor 3 saat datang di TPS November mendatang.

“Jangan canggung-canggung menjatuhkan pilihan di bilik suara. Karena Romanus-Muyak akan bekerja dengan sungguh-sungguh melayani rakyat ketika sudah terpilih,” katanya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *