Bacagub Papua Selatan, Romanus Mbaraka: ‘Saya dan Albert Muyak ‘MASAK POHON’

Laporan Utama141 views

Merauke, Suryapapua.com-‘MASAK POHON.’ Itulah pernyataan Bakal Calon Gubernur Papua Selatan, Romanus Mbaraka didampingi calon wakilnya, Albert Muyak saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan usai mendaftarkan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Selatan.

“Saya bersama Kaka Albert Muyak, pasangan calon wakil  ‘MASAK POHON.’ Karena  kami adalah aparatur negara (ASN) sejati sebelum pemekaran dan sesudah pemekaran tiga kabupaten di Papua Selatan yakni Boven Digoel, Mappi dan Asmat,” tegasnya.

“Jadi, kami siap mengelola pemerintahan secara profesional ketika terpilih oleh masyarakat di empat kabupaten yakni Merauke, Boven Digoel, Mappi dan Asmat,” tegasnya.

Dikatakan, pasangan wakilnya, Albert Muyak sejak menjadi ASN hingga pensiun  bekerja di keuangan.

“Lalu saya sejak jadi staf hingga pejabat dan menjadi bupati,  di perencanaan pengelolaan keuangan. Jadi kami siap menghantar Papua Selatan bangkit dan harus menjadi provinsi lebih baik dari provinsi lain di Tanah Papua,” jelasnya.

“Orang lain boleh punya emas, tetapi di Selatan, punya kami yang bisa isi perut. Tanpa perut kenyang, orang tak bisa gali emas, itu prinsip,” katanya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *